JUAL TURBINE VENTILATOR JOGJA/YOGYAKARTA (TERKIRIM CYCLONE TURBINE VENTILATOR)

 


"HAPPY SELLING AND HAPPY CLOSING DAY"

DONE!!!! TERKIRIM!!!
TERKIRIM CYCLONE TURBINE VENTILATOR KE PROYEK BU WIWIK LOKASI CANGKRINGAN, YOGYAKARTA.

AYO ORDER GAEESSS...
ONE STOP BUILDING SOLUTION
Cyclone Turbine Ventilator adalah alat sejenis exhaust fan atau roof fan, dimana fungsi alat tersebut adalah menghisap udara panas, debu, dan juga berfungsi sebagai alat ventilasi / sirkulasi udara. Cyclone Turbine Ventilator Otomatis tidak memakai tenaga listrik, bebas perawatan, dan dapat bekerja selama 24 jam sehingga jauh lebih efisien dibandingkan dengan exhaust fan dan roof fan.

Bagaimana cara kerja Cyclone Turbine Ventilator Otomatis ?
-Cyclone Turbine Ventilator Otomatis akan berputar hanya dengan hembusan angin yang lemah sekalipun, tetapi juga mampu menahan angin berkecepatan tinggi. Berputarnya Cyclone Turbine Ventilator juga disebabkan karena adanya perbedaan tekanan udara di dalam dan di luar ruangan, dimana secara alamiah udara panas di dalam ruangan akan mengalir dan menekan keluar melalui sirip-sirip turbine dan membuat Cyclone Turbine Ventilator Otomatis berputar. Dengan demikian ada atau tidak ada angin, Cyclone Turbine Ventilator akan selalu berputar menghisap udara panas dalam ruangan.

Info lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor kami di JL. KH Muhdi, Gg.Komajaya No 53 Dusun Dewan, Kelurahan Maguwoharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta atau bisa lihat di web kami juga:
WWW.LIGHTGROUPINDONESIA.COM
Atau hub:
Whatsapp,Call/Msg:
081804135008/081325157177

Komentar